Kamis, 12 Agustus 2010

Pelayanan Terbaik Saat si Dia Bugil

SEPANJANG Anda dan pasangan punya komitmen untuk mengeksplor petualangan seks, akan banyak cara bisa dilakukan. Variasikan cara yang ada dan buat kehidupan seks Anda memanas.

Berikut beberapa cara memberikan pelayanan terbaik saat pasangan sudah bugil di hadapan Anda, seperti dikutip Asylum.

Biarkan ia mendaki di atas

Gencarkan missionary style dan rasakan penetrasi superdalam dengan menarik lutut melewati dada sambil menggenggam erat bagian belakang paha Anda. Anda juga bisa menempatkan telapak kaki di bahunya. Dan jika tubuh Anda benar-benar lentur, sangga pergelangan kaki atau kedua kaki ke atas bahunya.

Pakai toy sex
Manfaatkan sex toy, seperti vibrator. Minta pasangan untuk menggunakannya di area klitoris atau minta dia duduk saja dan perhatikan bagaimana Anda memainkan vibrator itu di area klitoris Anda.

Praktikkan tantra sex

Tantra adalah seni eksotis dalam memaksimalkan hasrat untuk mencapai tingkat kepuasan. Salurkan birahi Anda dengan pijatan lembut di telinganya. Kemudian, gunakan ujung lidah pada telinga bagian dalam pasangan untuk membuatnya makin menggeliat.

Merayunya blak-blakan
Katakan secara langsung, “Saya ingin bercinta denganmu.” Pernyataan ini memberi Anda kesempatan untuk menunjukkan kepercayaan diri di ranjang, serta menunjukkan bahwa Anda mampu mewujudkan apapun yang diinginkan pasangan.

Ciptakan sensasi basah

Berendam di dalam bathtub selalu terasa luar biasa, tapi sensasi sensual akan menjadi empat kali lipat rasanya saat Anda mengajak pasangan dalam aksi saling menggosok. Lakukan secara perlahan saat saling menyabuni dengan shower puff atau sea sponge lembut. Biarkan dia memberikan gerakan memutar di sekitar payudara, belly button, dan paha bagian dalam Anda.

Menyingkap sedikit saja

Gunakan scarf lebar berbahan sutra, lilitkan dengan sebuah simpul persegi besar di area genitalnya. Tarik lilitan itu perlahan seraya menggosok klitorisnya.

Buat dia panas, kemudian mendingin kembali
Saat bergairah, suhu tubuh akan meningkat. Buat kepuasannya meroket dengan serangan dan tekanan tak terduga. Ubahlah temperatur tubuhnya dengan trik ice-cube klasik sehingga dia tak lagi kepanasan. Caranya, minta dia berbaring terlentang, letakkan sebuah es batu bentuk kotak kecil di tangan Anda. Luncurkan es tersebut dari leher ke bagian bawah tubuhnya.

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "Pelayanan Terbaik Saat si Dia Bugil"

Posting Komentar