Kamis, 12 Agustus 2010

Meski Malas, Anda Bisa Dongkrak Gairah Bercinta

MENCIPTAKAN ajang bercinta yang indah memang butuh banyak usaha. Salah satunya mendongkrak gairah seksual secara maksimal.

Menurut Drs Patricia Love dan Steven Stosny, sebuah studi menunjukkan bila semua berjalan lancar, maka kontribusi seks hanya 15 persen dari kepuasan hubungan intim secara keseluruhan. Tapi untuk hal-hal yang tidak berjalan dengan baik, itu menyumbang 85 persen ketidakpuasan.

Lewat buku “How To Improve Your Marriage Without Talking About It”, Love dan Stosny memaparkan alasan tetap gairah bercinta, meskipun Anda malas melakukannya. Apa saja?


Karena kau mengatakan begitu

Meskipun Anda mungkin tidak berjanji untuk "mencintai, menghormati, dan berhubungan seks sekali seminggu" ketika Anda membuat komitmen untuk hubungan Anda, dapat dipahami bahwa seks akan menjadi bagian dari kesepakatan tersebut.

Bayangkan bagaimana kualitas perkawinan akan turun jika seseorang berkata," Aku akan menikah denganmu, tapi jangan mengharapkan seks.” Jika Anda melakukan survei sebanyak seribu orang di jalan dan bertanya pada mereka, "Apakah masuk akal berharap untuk berhubungan seks ketika Anda sudah menikah? Mayoritas akan mengatakan ya, jika Anda mengharapkan komitmen monogami dari pasangan, kemudian yakin bahwa pasangan seks Anda akan bersikap kooperatif.”


Seks akan membuat Anda lupa

Oxytocin yang memicu orgasme, memiliki efek amnesic yang berlangsung hingga lima jam. Jadi untuk jangka waktu beberapa jam, Anda akan lupa dengan tagihan kartu kredit Anda.

Selain itu, wanita memiliki manfaat tambahan ketika berhasil mereguk orgasme. Selama orgasme, bagian-bagian pada otak yang mengatur rasa takut, gelisah, dan stres akan dinonaktifkan.

Seks untuk kesenangan

Setiap kali Anda berbagi pengalaman positif dengan pasangan, otak Anda datang untuk mengasosiasikan dirinya dengan kesenangan pasangan. Anda dapat mengubah hubungan apa pun hanya dengan meningkatkan jumlah waktu menyenangkan yang telah dilalui bersama.

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "Meski Malas, Anda Bisa Dongkrak Gairah Bercinta"

Posting Komentar