Kamis, 12 Agustus 2010

Momen Tepat Ajak Pasangan Ngeseks Tanpa Foreplay

KITA tahu bahwa nomor satu yang diinginkan wanita di atas ranjang adalah foreplay. Tapi percaya atau tidak, ada saat-saat ketika seorang wanita tak memerlukan foreplay untuk membangkitkan gairah sebelum sesi berhubungan seks.

Ingin tahu momen apa saja yang bisa membuat wanita ingin langsung menikmati “pertempuran”? Askmen melansir sederet momen yang bisa membuat wanita melupakan pentingnya foreplay dan langsung menikmati aksi hubungan seks, yakni:

Tengah malam
 
Tengah malam bisa menjadi momen tepat untuk menikmati hubungan intim tanpa foreplay. Keluar kota seharian bisa membuat Anda berdua ingin menikmati waktu tersisa. Anda bisa menikmati beberapa gelas minuman saat bersamanya atau bergabung dengannya di lantai dansa. Selain itu, Anda bisa duduk dan menyaksikan pasangan menari bersama dengan teman-temannya. Tahukah Anda pada momen seperti ini, foreplay tidak diperlukan. Pasangan mungkin sudah berpikir tentang berhubungan seks dengan Anda sepanjang malam. Bila Anda akhirnya berdiri di pintu, tak perlu heran bila pasangan datang tiba-tiba dan merobek pakaian Anda sebelum membawanya ke ranjang.

Di tempat umum
 
Jenis sesi bercinta di tempat umum termasuk salah satu sesi yang tidak memerlukan foreplay. Hal ini karena berhubungan intim di tempat umum bisa “cepat” diraih. Menikmati sesi bercinta di bagian belakang gedung bioskop atau lantai atas lokasi pesta makan malam, ada kemungkinan bisa membakar gairah pasangan sehingga pemanasan tidak lagi diperlukan.
 
Waktu yang sempit
 
Ini mungkin berlawanan dengan apa yang Anda pikirkan, tapi bukan sebuah alasan untuk tidak menikmati hubungan seks di waktu yang sempit. Anda mungkin percaya bahwa wanita akan lebih suka menghindari ajang bercinta daripada melakukannya tanpa foreplay. Tapi jika pasangan sedang mood, pasangan mau menerima ajakan Anda untuk menikmati sebuah sesi bercinta sebelum Anda berangkat menuju kantor atau selama istirahat makan siang. Selamat mencoba!

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "Momen Tepat Ajak Pasangan Ngeseks Tanpa Foreplay"

Posting Komentar