Kamis, 12 Agustus 2010

Desahan Nakal Wanita Giring Pria Cepat Orgasme

UMUMNYA, wanita selalu menjadi sosok pujaan pria. Tubuh seksi dan hangat selalu membuat pria bergetar dan tak kuasa menolak rayuan maut kaum hawa. Namun tak hanya sampai di situ, nyatanya masih ada sederet tipe wanita yang diinginkan para pria saat hubungan seks.

Ingin tahu seperti apa? Askmen siap memberikan bocorannya pada Anda, seperti:

Hobi bereksperimen

Tipe pasangan satu ini cenderung hobi mengeksplor setiap sisi “permainan” lebih dalam. Baginya, di setiap “pertempuran” harus selalu ada inovasi baru. Dengan kata lain, tipe wanita satu ini tak pernah membuang berbagai kesempatan yang dinilai emas.

Tampil di depan menyuarakan inovasinya, Anda tak perlu heran bila tiba-tiba si dia membawa sebuah blue film untuk dinikmati berdua. Bahkan hebatnya lagi, dia juga berani bereksperimen soal lokasi, gaya, hingga teknik bercinta. Jangan kaget bila fantasi terpendamnya melebihi fantasi yang Anda miliki. Sebagai pasangan yang baik, Anda cukup nikmati saja “permainan” si dia.

Liar dan menggairahkan   

Tak seperti wanita pada umumnya, justru tipe pasangan satu ini selalu ingin membuat Anda mengakui kehebatannya saat berada di atas ranjang. Itu sebabnya jika dia selalu ingin disebut sebagai Dewi cinta. Tampil menggairahkan di depan pasangan, dia cenderung senang menunjukkan sisi keseksian dari lekuk tubuhnya. Wajar saja bila tarian erotis selalu Anda temukan di awal kegiatan bercinta. Sedangkan sisi liar selalu tercermin dengan sikapnya yang selalu mendominasi hubungan intim.

Selalu penuh desahan nakal

Desahan nakal dan jeritan mesra mampu menggiring pria semakin cepat orgasme tanpa ada kendala. Menurut pria, desahan ini menyiratkan arti bahwa pasangan pun telah merasakan sensasi kenikmatan luar biasa. Perlu Anda ingat, desahan nakal membuat pria semakin terpacu memaksimalkan “permainan”. Jika ingin dia bersamangat menanggapi aksi liar Anda, tak perlu malu terus menghadirkan erangan dan desahan nakal dalam setiap sesi percintaan.

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "Desahan Nakal Wanita Giring Pria Cepat Orgasme"

Posting Komentar