Minggu, 06 Juni 2010

Sepuluh Hal Menarik dari Apple iPhone 4G

Sebelum anda menikmati kecanggihan dari iPhone 4G dikeluarkan musim panas tahun ini, layaknya anda mengetahui sepuluh hal menarik yang akan anda dapatkan dari ponsel canggih keluaran dari Apple.


1 ) Desain baru: Cassingnya berasal dari plastik, mulus melengkung belakang dan tampaknya lebih datar dari 3GS iPhone 3G – 4G iPhone, terbuat dari kaca dengan aluminium di sekitar perbatasan luar. Tepi tampak lebih kotak dari pada model sebelumnya, sedangkan perangkat sendiri lebih berat 3 gram daripada iPhone pendahulunya.

2 ) Layar yang lebih kecil, tetapi resolusi yang lebih baik: layar sedikit lebih kecil dari pada iPhone 3GS, tapi tampilannya sendiri memiliki resolusi yang lebih tinggi. 3GS iPhone saat ini menawarkan resolusi 480×320 pixel, sedangkan 4G iPhone dikabarkan menawarkan resolusi 960×640 – empat kali kualitas layar saat ini.

3 ) Kualitas baterai yang lebih baik : 4G iPhone memiliki baterai 16 persen lebih besar daripada yang ditemukan di 3GS iPhone. Yang seharusnya berarti iPhone 4G baterainya lebih awet.

4 ) Multitasking: iPhone 4G telah menjalankan sistem operasi baru dari iPhone, iPhone OS 4 (yang juga akan tersedia untuk iPhone 3G dan 3GS, dan pemilik model terbaru dari iPod touch). Salah satu fitur utama dari perangkat lunak baru multitasking – kemampuan untuk menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan dan beralih dengan mudah. Ini merupakan fitur penting bagi penggemar Apple yang telah putus asa sejak iPhone diluncurkan pertama kali, dan perangkat lain, seperti menjalankan sistem operasi Google Android, di iPhone 4G ini anda dapat dengan mudah menggunakannya.

5 ) Penyimpanan lainnya: Apple diharapkan untuk membawa kapasitas penyimpanan di iPhone yang sama dengan iPod touch, yang berarti kita bisa menggunakan kecanggihan iPhone 64GB  dan 4G secara baik. Anda juga bisamenyimpan lebih banyak film dan acara TV. Fitur lain dari OS 4 iPhone adalah kemampuan untuk menyimpan aplikasi ke folder, yang berarti pengguna akan dapat menyimpan hingga 2.160 aplikasi pada iPhone mereka – secara signifikan lebih dari batas saat ini 180.

6 ) Kamera yang lebih Baik: iPhone 4G menampilkan kamera yang lebih baik. Belakang lensa jauh lebih besar dari pada model sebelumnya, dengan beberapaspekulasi bahwa iPhone 4G bisa membanggakan kamera hingga lima megapiksel (dibandingkan dengan kamera tiga megapixel pada iPhone 3GS) dengan flash untuk menangkap gambar di cahaya rendah. Ada beberapa bukti dalam pengembangan perangkat lunak iPhone 4G dimana dapat mendukung perekaman video definisi tinggi, dengan kualitas yang sama dengan yang HD Flip. Anda juga bisa menggunakan program iChat Apple dan live video streaming saat chatting dengan teman-teman anda karena kemudahan kamera yang menghadap ke depan.

7 ) Ebooks: iPad 4G, dengan layar sentuh khas dari Apple, sudah dipuji-puji di berbagai belahan dunia. Sekarang pengguna iPhone dapat membeli dan men-download novel dari toko buku untuk iPhone Apple pada mereka. Amazon telah menawarkan aplikasi Kindle untuk iPhone dan iPod touch, panjang dengan pilihan yang jauh lebih luas dari judul.

8 ) Prosesor baru: iPhone 4G menggunakan salah satu prosesor Apple, mirip dengan yang ditemukan di iPad.

9 ) Sebuah macam SIM: Desas-desus menyatakan bahwa iPhone, seperti iPad, akan fitur microSIM, daripada kartu SIM berukuran standar yang digunakan oleh ponsel lainnya. Perangkat prototipe yang digunakan adalah microSIM, tetapi tidak jelas apakah Apple akan roll ini di seluruh rentang iPhone, itu berarti jutaan pengguna iPhone yang sudah ada yang ingin meng-upgrade ke model terbaru perlu diganti dengan kartu SIM yang baru dalam telepon mereka yang sesuai dengan operator jaringan yang mendukung kecanggihan dari iPhone 4G ini sendiri.

10 ) Wireless : Ini mungkin adalah fitur baru paling tidak mungkin, tapi Apple fans pasti melompat gembira jika iPhone baru bisa melakukan sinkronisasi secara nirkabel dengan komputer mereka. Ini berarti bahwa data dapat didukung di seluruh jaringan wi-Fi, tanpa harus mentransfer data, lagu-lagu baru, foto dan film menggunakan kabel USB.
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "Sepuluh Hal Menarik dari Apple iPhone 4G"

Posting Komentar