Minggu, 06 Juni 2010

Nokia C3 Di Bawah Sejuta, Mau?

Indonesia  didaulat menjadi negara  pertama untuk menghadirkan perangkat messaging baru keluaran Nokia, yaitu seri C3. Tanpa maksud “menantang” ponsel cerdas debutan RIM, Nokia C3 ini memang dikembangkan khusus pada jejaring sosial. Keyboard yang digunakan pun QWERTY penuh.
Kabar gembiranya, Nokia akan menggelar roadshow di 10 kota di Indonesia. Harga yang ditawarkan pun lumayan menggiurkan. Hanya Rp899.999. Tapi jangan senang dulu. Harga tersebut hanya berlaku khusus untuk tanggal 5 Juni 2010. Meski hanya berlaku satu hari, diprediksi kehadiran Nokia C3 tersebut akan menyedot banyak pembeli.
Penjualannya sendiri akan berlangsung mulai pukul 10 pagi sampai 10 malam di venue-venue khusus yang telah ditetapkan, yaitu:
  1. Jakarta: Fountain Area Plaza Senayan, Jl. Asia Afrika Senayan, Jakarta
  2. Bandung: Teras Area Bandung Indah Plaza, Jl. Merdeka No.56, Bandung
  3. Yogyakarta: Area Parkir Jogja Phone Market, Jl. Jend. Sudirman, Yogjakarta
  4. Medan: Area Parkir Utama Plaza Millenium, Jl. Kapt Muslim No.3, Medan
  5. Surabaya: Area Parkir Royal Plaza, Jl. A Yani No.16-18, Surabaya
  6. Semarang: Mall Matahari, Jl. A Yani No.1, Semarang
  7. Denpasar: Ramayana Bali Mall, Jl. Diponegoro No.103, Denpasar
  8. Makassar: Panakukkang Square, Jl. Adhiyaksa No.1, Panakukang, Makassar
  9. Banjarmasin: Duta Mall, Jl. A Yani km 2, Banjarmasin
  10. Palembang: Palembang Square, Jl. Angkasa 45 Ilir Barat 1, Palembang
Sementara itu, pada hari berikutnya, yaitu mulai tanggal 6 Juni 2010, Nokia akan membanderol C3 seharga Rp1.159.999 di seluruh toko ritel Nokia. Sembari membeli ponsel baru, pembeli juga akan disuguhkan oleh pertunjukkan band, booth games interaktif, dan booth Nokia c3 experience pada venue penjualan di hari tersebut. 
Ponsel Nokia series 40 ini akan menunjang aktivitas pengguna yang “doyan” mobile dengan beberapa feature menarik. Mulai dari Ovi Mail, Gmail, Yahoo! Mail, Windows Live Hotmail, serta beberapa penyedia email lokal. Pengguna juga dapat merasakan chat melalui Ovi Chat, Yahoo! Messenger, Windows Live Messenger, dan Google Talk. Tidak ketinggalan feature penting lainnya, seperti konektivitas Wi-Fi, kamera 2MP, layar warna, berikut dukungan untuk kartu memori hingga 8GB. Nokia C3 akan tersedia dalam tiga warna, yaitu Golden White, Slate Grey, dan Hot Pink. 

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "Nokia C3 Di Bawah Sejuta, Mau?"

Posting Komentar