Minggu, 06 Juni 2010

NetbookRingan,Tipis Dan Penuh Gaya 2010

Dengan profil 16mm yang ramping dan desain yang ringan, Lenovo IdeaPad S10-3s adalah netbook yang tepat untuk konsumer yang selalu berpergian dan menginginkan pengalaman menjelajah web dengan segera. Partner internet yang penuh gaya ini hadir dengan Intel® Atom N470 yang baru atau prosesor N450 dan tersedia dalam pola cover warna hitam, putih atau “spring flowers” untuk menyesuaikan dengan gaya pribadi Anda. S10-3s menawarkan pengalaman mengetik yang nyaman seperti laptop berukuran penuh dengan keyboard chiclet berukuran 98% penuh dengan tombol-tombol bulat dengan ruang di antara tombol sehingga mengetik menjadi nyaman dan mudah. Pengguna kini dapat mengakses web dengan lebih cepat menggunakan Quick Start, yang menfasilitasi akses untuk berbagai macam aplikasi, file multimedia, dan menjelajah web tanpa memboot ke sistem operasi desktop Windows™ .

Dengan kejutan–kejutan yang menyenangkan, S10-3s dilengkapi dengan headphone audio Dolby® yang membantu membuat musik dan video menjadi hidup, sementara DirectShare memudahkan pengguna untuk secara instan mensikronikasi file mereka secara nirkabel dengan tipe dan merk komputer apapun, tanpa perlu mengkoneksikan ke web.

S10-3s menampilkan fitur Active Protection System (APS) – fitur yang sebelumnya hanya ditemukan dalam produk premium Lenovo seperti ThinkPad dan Laptop IdeaPad, tetapi sekarang menjadi standar untuk semua rangkaian netbook S10-3s. Dan dengan teknologi pengenalan wajah VeriFace™dan OneKey™ Rescue System untuk penyelamatan data serta tools anti-virus, S10-3s dikemas dengan fitur-fitur yang membuat komputasi lebih menyenangkan  dan nyaman. Seperti semua netbook Lenovo generasi ke-3, pengguna dapat memilih beragam pilihan nirkabel seperti 802.11b/g/n, WWAN, 3G dan Bluetooth®.
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "NetbookRingan,Tipis Dan Penuh Gaya 2010"

Posting Komentar