Jumat, 18 Juni 2010

MLW Telecom Optimistis Pasarkan 30 Ribu Modem 3G

JAKARTA - MLW Telecom, produsen perangkat broadband SpeedUp Technology optimistis mampu menjual sekira 30 ribu unit Modem 3G. Kepercayaan diri tersebut, didasarkan pada semakin tingginya pertumbuhan pengguna akses internet melalui jaringan 3G di Indonesia.

Direktur Product Marketing MLW Telecom, Rahmad Widjaja Sakti mengatakan MLW Telecom menargetkan bisa mencapai angka penjualan 30 ribu unit hanya dalam 100 hari. Untuk mencapai target tersebut MLW Telecom menggandeng Telkomsel dan akan menyediakan sekira delapan model modem yang dibundling dengan Telkomsel.

"Kami akan menyediakan sekira delapan model pada ajang Festival 100 hari TelkomselFlash, dan kami optimis meraih target tersebut," ujar Rahmad dalam keterangannya, Selasa (16/6/2010).

Festival 100 Hari Telkomsel Flash akan  berlangsung pada Juni hingga September 2010. Festival bertajuk 'The Next Generation Zone' ini rencananya akan diadakan di 100 titik di Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, dan Medan. Kegiatan Festival 100 hari Telkomsel Flash merupakan rangkaian program edukasi dan sosialisasi layanan internet berkecepatan tinggi Telkomsel Flash, di mana kini masyarakat sudah bisa mengakses layanan data High Speed Packet Access Plus (HSPA+) berkecepatan hingga 21 Mbps. Dalam festival ini Telkomsel melakukan serangkaian kegiatan di enam kota seperti, pameran penjualan paket bundling Telkomsel Flash, seminar teknologi komunikasi dan informasi, dan roadshow ke kampus.

Rahmat mengatakan, MLW dan Telkomsel sengaja memilih 100 titik di enam kota itu karena coverage jaringannya paling bagus untuk sosialisasi HSPA+ Telkomsel yang punya kecepatan hingga 21Mbps.

Selain itu, MLW Telecom juga akan membanting harga, 40 persen lebih murah dibanding harga modem mobile broadband di pasaran. "Kami akan memberikan diskon sekira 40 persen lewat dengan program next generation zone," kata Rahmad.
(

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "MLW Telecom Optimistis Pasarkan 30 Ribu Modem 3G"

Posting Komentar