Sabtu, 10 Juli 2010

Melindungi Smartphone dengan Kaspersky Mobile Terbaru

JAKARTA - Menyadari makin banyaknya ponsel cerdas yang beredar di pasaran, membuat peretas semakin gencar mengincar para pengguna smartphone tersebut. Melihat hal tersebut Kaspersky memberikan solusi terbaru, dengan manawarkan Kaspersky Mobile Security 9.

Ada beberapa fitur menarik yang ditawarkan oleh Kaspersky Mobile Security 9, yang sangat berguna untuk menjamin keutuhan data pribadi dari pengguna. Dengan fitur Privacy Protection membantu pengguna menyembunyikan informasi kontak apapun yang mereka inginkan untuk dijaga kerahasiaanya. Kemudahannya, daftar kontak yang rahasia dapat dibuat dari daftar kontak yang ada di SIM atau memori ponsel.

Selain itu dengan mode Privacy Protection pengguna dapat mengatur kontak secara manual dengan menggunakan aplikasi interface, secara otomatis setelah periode yang ditetapkan tidak aktif atau secara jarak jauh dengan mengirimkan nomor khusus ke nomor sendiri.

Saat diluncurkan di FX Plaza, Jakarta, Selasa (6/7/2010), fitur Kaspersky Mobile Security 9 yang terbaru juga mencakup penyempurnaan fitur Anti-Theft yang dapat digunakan bagi pengguna ponsel cerdas untuk memblokir perangkat jika ponsel mereka hilang atau dicuri.

Selain itu mereka juga dapat menghapus memori, mencarinya melalui GPS serta menerima pemberitahuan mengenai nomor baru jika SIM Card diganti.

Saat ini, Mobile Security 9 baru bisa berjalan ponsel cerdas yang berplatform Symbian 9.1, 9.2, 9.4 dan Windows Mobile 5.0, 6.0 sampai dengan 6.5. Sayangnya, belum ada harga resmi dari produk ini.

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "Melindungi Smartphone dengan Kaspersky Mobile Terbaru"

Posting Komentar