Sabtu, 26 Juni 2010

Mau Bikin Wanita Pede Ngeseks? Puji Payudaranya!

PRIA semakin bergairah saat pasangannya tampil percaya diri di ranjang. Selain berbagai upaya yang dilakukan wanita untuk percaya diri, Anda pun patut membangkitkan gairah dan semangatnya untuk bercinta. Caranya? Lewat pujian.

Tidak semua wanita menyukai pujian. Pasalnya, kalimat pujian terkadang terdengar gombal dan tidak masuk akal. Pernyataan tersebut dilontarkan salah seorang dari 2000 partisipan wanita dalam survei yang dihelat Mens Health. Mereka menegaskan, tindakan lebih dapat dipercaya oleh kaum wanita ketimbang pujian.

Tapi, ada satu bentuk pujian yang dianggap hebat oleh wanita. Pujian itu adalah ketidakmampuan Anda menjaga tangan untuk segera menggerayangi tubuhnya. Bagi wanita, itu adalah tanda pujian sesungguhnya.

Survei ini juga mengungkap bahwa sebenarnya, banyak pasangan yang antusias dan sering memberikan pujian pada pasangannya. Hasil tersebut juga telah terbukti secara meyakinkan dalam penelitian baru-baru ini di bidang hubungan psikologi.

“Bahkan, di antara 19 pasangan mengakui, cinta dan perhatian adalah yang terpenting,” kata Harun Goetz, Ph.D., asisten profesor psikologi di California State University di Fullerton.

"Bagian terbesar dari taktik dan cinta ini merupakan 'obat' untuk memuji penampilan fisik pasangan Anda,” tambah Harun.

Survei ini sebenarnya ditujukan bagi kaum pria agar tidak hanya mengatakan apa yang Anda maksudkan. Psikolog telah menunjukkan bahwa wanita diprogram untuk menjadi skeptis terhadap apa yang Anda katakan. Ini adalah cara mereka melindungi diri dari manipulasi pria yang tidak ingin berkomitmen dalam suatu hubungan. Jadi bila Anda ingin memuji, jangan terlalu berlebihan.

Tammy Nelson, Ph.D., psikoterapis berlisensi dan penulis Getting the Sex You Want, mengatakan bahwa pujian untuk wanita sebaiknya dibuat secara khusus dan intim.

"Menggunakan kata-kata indrawi, misalnya ‘payudaramu begitu lembut’, ‘aku suka caramu mencium tubuhku’, ‘aku suka suaramu’,” saran Nelson.

"Semakin detail Anda memuji, maka akan semakin menyentuh kepribadiannya lebih dalam. Ini menunjukkan bahwa Anda mendapatkan kesenangan dari dirinya secara utuh, bukan hanya tubuh bugilnya,” tambah Nelson.

Survei mengungkap bahwa wanita mengaku menikmati pujian pada bagian payudaranya. Kalimat pujian yang bisa Anda contek, seperti “Payudara ini membuat tubuhmu terlihat sempurna”, “Puting payudaramu begitu menggairahkan”, “Aku sangat terangsang waktu meliihat kedua payudaramu mengeras”, dan sebagainya.

Cukup sederhana, bukan? Cobalah beberapa kalimat pujian tersebut agar pasangan merasa percaya diri di ranjang, sebab hatinya dipenuhi cinta dan perhatian dari Anda.

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "Mau Bikin Wanita Pede Ngeseks? Puji Payudaranya!"

Posting Komentar