Sabtu, 01 Mei 2010

Meski Pakai Kondom, Miss V Harus Cukup Basah

KALAU ingin mencegah kehamilan, mengapa banyak pasangan menolak menggunakan kondom? Menurut persepsi mereka, kondom mengurangi sensasi, berbau, dan tidak menyenangkan selama ajang pergumulan.

Kondom memang menjauhkan sensasi yang bisa kita rasakan jika tanpanya, tapi kondom tidak selamanya menyusahkan. Ada banyak kondom terobosan baru yang berusaha mematahkan persepsi tersebut.

Rahasia untuk menjadikan kondom bisa menjadi bagian dari erotisme adalah Anda “kenal dan berteman” dengannya. Layaknya memasak, menggunakan kondom hanya butuh sedikit pengetahuan, terutama tentang jenis dan bahan yang digunakan. Demikian seperti okezone lansir dari Health24.

Tes mengenali kondom

Sebelum menggunakannya, kenali kondom yang Anda pilih dengan tes kulit (skin test) untuk bisa merasakan tekstur dan keelastisannya. Kemudian, jilati, ciumi, dan tiup seperti balon untuk tahu bahwa kondom tersebut berkualitas baik.

Cukup lubrikan

Kesalahan terbesar para pengguna kondom adalah tidak punya cukup lubrikan saat kondom dipasang. Bahkan jika merek kondom yang Anda gunakan mengandung lubrikan, isinya sedikit dan tak akan cukup hingga Anda menyelesaikan sesi bercinta.

Jika lubrikan tak cukup, Anda dan pasangan akan kesulitan mendapati sensasi kenikmatan. Bahkan pergumulan akan terasa menyakitkan. Jika perlu, tambahkan lubrikan tambahan yang Anda sukai.
 
sumbernya 

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "Meski Pakai Kondom, Miss V Harus Cukup Basah"

Posting Komentar