Minggu, 02 Mei 2010

Cara Tepat Putuskan si Dia

JIKA rasa cinta tak lagi bersemayam di hati, pasti akan terasa sulit menjalani kisah asmara. Namun di lain sisi, pasangan masih menginginkan kehadiran Anda sebagai tambatan hatinya.

Memutuskan tali asmara tampaknya bukan hal yang mudah bagi Anda. Namun untuk mendukung langkah Anda memutuskan tali cinta yang tak lagi dihiasi cinta, ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan agar pasangan segera memutuskan Anda.

Berikut langkah-langkah yang dikutip dari Askmen:  

Hang out dengan teman-temannya

Tak hanya soal bisnis dan prestasi, pada dasarnya wanita juga suka bersaing mendapatkan pria yang dicintainya. Oleh karena itu, Anda bisa mulainya dengan menghabiskan waktu lebih banyak bersama para sahabat kekasih Anda.

Ajak mereka pergi keluar, memberikan mereka hadiah, menonton film bersama, dan sebagainya. Katakan pada kekasih Anda, bahwa mereka sangat menarik dan puji mereka dengan cara yang bebeda tidak seperti cara Anda memujinya.

Untuk menguatkan aksi Anda, Anda bisa melirik pada wanita lain yang ada di sekeliling kalian. Buatlah pasangan memutar otak dengan dengan menyebutkan bagaimana panasnya wanita tersebut.

Menyepelekan penampilan

Menyingkirkan pasangan bisa melalui penampilan. Bagaimana caranya? Mulailah berhenti memperhatikan penampilan Anda untuk sementara waktu.

Anda bisa menjadi pemalas dengan tidak mencukur janggut Anda, atau tidak menyisir rambut dan membiarkannya terlihat acak-acakan atau mengubah gaya busana Anda selama beberapa hari.

Atau bila perlu Anda bisa melancarkan tindakan yang tidak sopan, misalnya dengan bersendawa dan kentut sesuka hati Anda atau mengusap hidung Anda di kemeja saat kalian pergi berdua.

Dijamin cara ini bisa memberitahunya bahwa Anda tidak lagi peduli untuk menjaga diri dan terlihat menarik dihadapannya. Kemungkinan pasangan akan malu saat bersama Anda ketika berada di depan umum dan ini bisa membuatnya lambat laun kehilangan feeling pada Anda.

Kencan yang buruk

Jika wanita Anda adalah tipe yang suka pergi keluar rumah di akhir pekan, maka Anda bisa menyiasatinya dengan tidak mengajaknya keluar malam lagi. Caranya cukup menikmati kencan didalam rumah dengan menyaksikan pertandingan sepakbola atau bermain video game pastinya hal ini bisa membuatnya semakin kesal dengan aksi Anda.

Atau Anda bisa merencanakan kencan pekan depan, tapi tidak muncul atau menjemputnya sama sekali. Tetapi justru Anda malah hang out bersama teman-teman Anda. Cara lainnya, Anda harus tampil pelit. Dengan tidak menghabiskan uang Anda saat kencan atau memberikan padanya hadiah kecilnya.

Jika kalian hendak pergi pergi keluar, minta pasangan untuk membayar setiap tagihan yang ada. Sikap buruk ini tentu saja bisa membuat pasangan merasa jengah dengan sikap Anda, dan pergi membiarkan Anda sendirian.

Bertengkar karena hal sepele

Pertengkaran merupakan salah satu penyebab yang bisa memacu putusnya jalinan asmara. Mempermasalahkan hal-hal sepele, bisa membuatnya bosan pada aksi Anda. Mulailah memberikan argumen yang pahit padanya akan berbagai hal sepele yang seharusnya tidak dibesar-besarkan.

Pastikan untuk menemukan kesalahan dalam hal-hal yang pasangan banggakan, mislanya seperti memasak makanan favorit Anda atau mengenai pandangan politiknya. Katakan padanya bahwa pasangan salah dengan sudut pandangnya. Dan jika pasangan mengeluh tentang sikap Anda, katakan padanya dia harus berhenti mengomel
 
sumbernya 

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "Cara Tepat Putuskan si Dia"

Posting Komentar