Jumat, 04 Juni 2010

Penjualan iPad Tembus 2 Juta Unit

SAN FRANSISCO - Apple mengklaim penjualan iPad telah tembus dua juta unit di seluruh dunia.

Kurang dari sebulan, setelah Apple mengumumkan kesuksesannya menjual sekira satu juta unit iPad, kali ini mereka mengaku telah menjual dua juta unit iPad, kurang dari seminggu setelah iPad diluncurkan ke pasar global.

"Pelanggan di seluruh dunia saat ini sedang berkutat dengan sihir iPad. Tampaknya mereka akan menyukainya, sama seperti kami," ujar CEO Apple Steve Jobs dalam keterangan resminya yang dilansir melalui MacWorld, Selasa (1/6/2010).

Dalam keterangannya tersebut, selain memaparkan keberhasilan penjualan iPad, Jobs juga mengungkapkan permohonan maafnya kepada pelanggan yang dianggap sudah setia menunggu sekian lama kehadiran iPad di kancah internasional.

"Kami menghargai sekali kesabaran yang telah dilakukan kalian terhadap kami, dan kami pun bekerja cukup keras memproduksi iPad sehingga semua orang bisa mendapatkannya," ujar Jobs.

Sebagai tambahan dari keterangan ini, Apple juga mengungkapkan telah menyediakan tambahan sekira 5.000 aplikasi khusus untuk iPad, menambah jajaran apllikasi lainnya di App Store yang kini telah berjumlah 200.000.

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "Penjualan iPad Tembus 2 Juta Unit"

Posting Komentar