Selasa, 13 April 2010

Tubuh Kurus, Mr P nya Cenderung Lebih Panjang dan Besar

 
 
SEIRING dengan bertambahnya usia, kenaikan bobot tubuh merupakan hal lazim yang dialami pria. Namun, apa benar bentuk penis ikut berubah saat tubuh pria berubah menjadi gemuk?

Profesor dari klinik urology Universitas California, San Frascisco, Ira Sharlip MD, mencoba menjelaskan hubungan antara ukuran penis dan bobot tubuh pria.

“Akumulasi lemak di perut bagian bawah kelihatan mengubah ukuran penis. Lemak prepubic dalam jumlah besar membuat penis kelihatan pendek,” kata Ira yang dikutip okezone dari WebMD, Selasa (13/4/2010).

Pernyataan lain yang berkaitan antara penis dan lemak, juga dipaparkan oleh Ronald Tamler.

“Dalam beberapa kasus, semua lemak di perut menenggelamkan penis,” papar Ronald Tamler MD PhD, Pemimpin dari Men's Health Program di Mount Sinai Hospital, New York City, Amerika Serikat.

Kendati demikian, bukan berarti pria bertubuh subur tidak bisa memiliki bentuk penis normal seperti pria pada umumnya. Dengan menurunkan bobot tubuh, penis pun bisa ikut bertambah panjang.

“Salah satu cara memotivasi pasien overweight saya ialah mengatakan pada mereka untuk bisa membuat bentuk penis satu inci lebih panjang hanya dengan menurunkan berat badan,” jelas Ronald.
(tty)
http://lifestyle.okezone.com/read/2010/04/13/24/321992/turunkan-bobot-tubuh-mr-p-anda-lebih-panjang 

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "Tubuh Kurus, Mr P nya Cenderung Lebih Panjang dan Besar"

Posting Komentar