Kamis, 29 April 2010

Seru, Morning Sex di Bawah Pancuran!

AKTIVITAS morning sex tak selalu berakhir di ranjang. Anda bisa memilih spot lain yang bisa membangkitkan gairah seks secara spontan. Misalnya, di bawah pancuran kamar mandi.

Terkadang, sanggama dilakukan pasangan suami istri (pasutri) hanya ingin mencari keintiman belaka. Namun bahwa keintiman memang menjadi jalan utama bagi pencapaian orgasme membuat pasutri sering kali mengharapkan hubungan intim yang dasyat. Padahal, tanpa terlalu tinggi berharap pada hasil akhir, aksi bercinta bisa memberikan kenikmatan seksual yang sering kali luput dirasakan.

"Ketika Anda tidak mengharapkan sesuatu, indera Anda meningkat, sehingga lebih mudah untuk Anda menikmati setiap sentuhan saat sanggama berlangsung,” kata Ava Cadell, seksolog yang berbasis di New York, Amerika Serikat, seperti dikutip Cosmopolitan, Rabu (28/4/2010)

Menyelinap ke kamar mandi dengan tubuh telanjang, tanpa dikamondo dapat mengejutkan pasangan yang sedang mandi di bawah pancuran dan membuat Mr P-nya tak ”tahan”. Bujuk pasangan untuk menggesar posisi berhadapan langsung dengan Anda. Dan saatnya Anda melingkarkan kaki pada tubuhnya, dan tentu saja mendekatkan Miss V  Anda untuk segera mencengkeram Mr P-nya. Wow!
 
sumbernya 

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "Seru, Morning Sex di Bawah Pancuran!"

Posting Komentar