Kamis, 29 April 2010

Jeritan Nakal Berkat Standing Sex

TIDAK ada jeritan nakal bila Anda dan pasangan tidak bereksplorasi saat berhubungan seks. Semua sudut rumah apakah sudah Anda jelajahi bersama pasangan? Jika belum, saatnya untuk mencobanya!
“Lakukan seks di berbagai sudut rumah Anda, karena dengan posisi ini akan membawa berbagai pengalaman baru,” kata Ava Cadell, seksolog terkenal di New York, Amerika Serikat.

Jika Anda membuatnya menunggu, maka dia akan selalu menebak-nebak apa yang Anda inginkan sebenarnya. Ketika Anda berdua tengah duduk di sofa, saatnya Anda merangsang libido pasangan dengan membuka beberapa kancing kemeja miliknya sambil menatapnya manja. Ajaklah pasangan mengobrol seperti biasa, namun Anda berbicara dengan suara mendesah. Dijamin, cara ini membuat pria segera membalas perlakuan "liar" di area sensitif wanita. Namun, lakukanlah sambil berusaha menggiring pasangan untuk berdiri.

”Ada sesuatu yang panas mengenai standing sex, dan melakukannya di ruangan semipublik membuat Anda merasa tabu," kata Sex Educator Sadie Allison,  seperti dilansir Cosmopolitan, Rabu (27/4/2010).

Lakukanlah di ruang tamu keluarga, ataupun di ruang makan rumah Anda. Bila ingin tetap berada pada posisi duduk saat sanggama, Anda dapat lebih memperdalam penetrasi dengan mengangkat kaki melingkari pinggul pasangan, namun tetap berada di atas sofa sambil bersandar di dadanya. Dalam posisi duduk, maka tempatkan tangan pasangan pada bagian pinggul Anda agar aman. Bila merasa penetrasi kurang dalam, dan ritme “tarian” alat vital Anda kurang berirama, maka letakkan tangan Anda di sofa sebagai pendukung tambahan.

"Tubuh pasangan akan sepenuhnya terhubung pada Anda, dan dia memberikan sebuah kenikmatan luar biasa," tukas Allison.
 
sumbernya 

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "Jeritan Nakal Berkat Standing Sex"

Posting Komentar