Rabu, 14 April 2010

Sality lagi Sality lagi

Bagi teman-teman yang udah pernah kena mungkin akan ..seperti saya ini..jengkel..campur marah..kenapa ..??
karena si sality ini saya harus meng-instal ulang kompie saya  sampai 3 kali....bayangkan...

ternyata setelah saya tanya ke dukun yang terkenal di dunia...yaitu si mbah Google...
saya dapat..pencerahan tentang si sality....begini....sederek sedanten( saudara semua )......
si sality adalah :
Virus Sality / Alman bekerja dengan menginfeksi file execution atau berekstensi .exe, efek dari virus ini pada sebagian program membuat program tidak bisa jalan sama sekali, namun pada sebagian program virus ini tidak terasa pengaruhnya, program berjalan seperti biasa, meskipun file exenya sudah terinfeksi. dan windows system tidak bisa masuk ke safe mode


Cara Kerja si sality

Cara kerja virus ini yaitu dengan membuat dua buah file induk di directory c:\windows\system32 dengan nama wmdrtc32.dll dan wmdrtc32.dl_, File wmdrtc32.dll dibuat dengan ukuran sekitar 40 KB, diset beratribut normal sedangkan file yang kedua yaitu wmdrtc32.dl_ dengan ukuran 26 KB diset beratribut hidden, file ini dibuat virus untuk mengelabui seolah-olah file tersebut file windows yang di rename dan disembunyikan oleh virus, padahal file tersebut adalah masih virus. dua file ini tidak bisa di delete langsung.

 Jika folder-folder di komputer kamu mempunyai ekstensi .exe, .com. .scr kemungkinan besar computer kamu telah terserang virus sality. Untuk membasmi virus sality ini tidak mudah, selain mendupilkasi folder, virus sality juga menyerang file dengan ekstensi .exe.

Hal ini tentunya akan sangat menggangu kinerja komputer karena aplikasi-aplikasi yang sudah terinstal akan bekerja tidak normal. Dan celakanya semua master aplikasi yang ada dalam drive tidak bisa dijalankan termasuk antivirus. Ketika kamu akan melakukan scanning online melalui internet, semua situs penyedia free online scanning antivirus juga tidak dapat diakses. Lantas bagaimana cara menghapus/membasmi virus sality yang merepotkan ini?

kulo nemok aken jampi nipun....kulo cobi dateng kompie kulo..saget and sukses...monggo dipun downloads


 niki engkang lami...

http://www.ziddu.com/download/5375752/salityoff.zip.html


niki engkang enggal...


http://www.ziddu.com/download/7070827/salitykiller.zip.html


mugi-mugi artikel niki bermanfaat kagem kito sedoyo.....salam...
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "Sality lagi Sality lagi"

Posting Komentar